Latest News

Friday, April 15, 2016

Cara Upgrade Os Android ke Lolipop,Jelly Bean/ Kitkat

Cara Upgrade Os Android Ke Jelly Bean / Kitkat, Lolipop. Informasi terbarunya 2016 Yang akan Kami sajikan Kali Penyanyi Beroperasi KHUSUS akan mengupas tuntas tutorial Dan pembaruan Cara OS android Ke OS versi Yang Lebih Baru / terbaru Yang Mudah Cepat Dan Aman Tanpa Andari Harus melakukan ROOT / khawatir HP Andari mengalami error / kerusakan. Terkait DENGAN tips trik Mengenai Cara Upgrade OS android Ke versi Yang Lebih Baru / Tinggi, sebagai pengguna DENGAN smartphone OS android, tentu kitd Sudah TIDAK Asing DENGAN Beragam OS Yang kitd gunakan. Mulai dari OS Froyo which are Muncul Ginger Bread, Penghasilan kena pajak ITU ADA Lagi versi Yang LEBIH Sempurna Yaitu Ice Cream Sandwich. - Lihat lebih lanjut di: http://idbbmandroid.com/cara-upgrade-os-android-ke-ics-jelly-bean-kitkat/#sthash.f1OjtQoD.dpufCara meng-upgrade Os Android Ke Jelly Bean / Kitkat, Lolipop. Informasi terbarunya 2016 Yang akan Kami sajikan Kali Penyanyi Beroperasi KHUSUS akan mengupas tuntas tutorial Dan pembaruan Cara OS android Ke OS versi Yang Lebih Baru / terbaru Yang Mudah Cepat Dan Aman Tanpa Andari Harus melakukan ROOT / khawatir HP Andari mengalami error / kerusakan. Terkait DENGAN tips trik Mengenai Cara Upgrade OS android Ke versi Yang Lebih Baru / Tinggi, sebagai pengguna DENGAN smartphone OS android, tentu kitd Sudah TIDAK Asing DENGAN Beragam OS Yang kitd gunakan. Mulai dari OS Froyo which are Muncul Ginger Bread, Penghasilan kena pajak ITU ADA Lagi versi Yang LEBIH Sempurna Yaitu Ice Cream Sandwich. Ternyata inovasi android tidak habis disitu saja, mereka terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan. Belum habis euphoria masyarakat dengan Ice Cream Sandwich, kini muncul Jelly Bean kitkat dan juga lolipop. Bahkan, yang terbaru adalah OS android kitkat, yang digadang-gadang memiliki beragam fitur unggulan yang jauh lebih sempurna dari versi OS android sebelumnya. Dan tidak menutup kemungkinan lagi setelah OS android kitkan ini mulai beredar di pasaran akan ada OS android terbaru lagi yang dikembangkan oleh developper- developper handal di seluruh dunia.

Keunggulan OS Android ini adalah, para penggunanya tidak perlu bersusah payah dalam melakukan update software terbaru. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan handphone dengan system operasi yang lain akan memiliki berbagai langkah dalam melakukan update softwarenya, namun hal ini tidak berlaku pada android. Selain itu, berbagai resiko pada saat melakukan update software yang terbaru juga relative kecil jika kita bandingkan dengan handphone dengan operating system selain android. Karena itulah cara upgrade OS android ke versi yang lebih baru / terrbaru sangatlah mudah untuk dilakukan. Jika smartphone anda masih menggunakan android versi lama dan ingin mengubahnya ke versi Jelly Bean ataupun Kitkat, maka anda melakukan update dengan mudah.
Cara Upgrade OS Android Resmi Ke Versi Terbaru :
1. Langkah yang bisa anda lakukan yaitu dengan membuka menu setting yang ada pada smartphone anda.
 2. Setelah menu setting terbuka, bukalah menu about device yang terletak dibagian bawah sender.
 3. Setelah menu about device terbuka, pilih menu paling atas yaitu software update. Jika ada pilihan software terbaru, maka akan ada petunjuk untuk melakukan perbaruan software anda. Langsung saja anda konfirmasi untuk update dan tunggu beberapa menit saat proses update OS android berlangsung. 4. Namun jika software anda sudah yang terbaru, maka anda tidak perlu melakukan update software. Saran dari kami, pastikan baterai anda penuh atau smartphone anda dalam kondisi di charger saat melakukan upgrade OS android ke versi terbaru. Dan gunakan jaringan yang tidak lemot (minimal 3G) atau anda juga bisa memanfaatkan jaringan internet melalui wifi yang tersedia di sekitar rumah anda.

Hal ini untuk menghindari resiko jaringan disconnect / berhenti ditengah jalan saat anda melakukan update. Anda juga bisa melakukan upgrade software sendiri dengan melakukan rooting pada device anda, namun cara ini tidak kami sarankan mengingat berbagai resiko yang ditimbulkan, seperti device rentan terhadap serangan virus. Sekian dan semoga bermanfaat tulisan dari kami mengenai cara upgrade OS android ke ICS Jelly Bean/ Kitkat / Lolipop.

No comments:

Post a Comment