Latest News

Friday, April 15, 2016

Samsung Galaxy S7 vs iPhone 6S


iPhone 6S vs Galaxy S7: apel vs Samsung pertempuran itu keluar untuk dominasi selular 

The Samsung Galaxy S7 sekarang di pasar, mengumumkan untuk putaran berikutnya dalam berkelanjutan Samsung vs Apple smartphone dendam pertandingan. 

Sekarang bahwa review kami di, kita dapat memastikan bahwa Galaxy S7 adalah pesaing serius untuk mahkota atas smartphone. Itu mungkin paket desain yang akrab, tetapi lebih cepat CPU, baterai, dan tampak menakjubkan kamera bisa juga memberi Apple berkeringat dingin lebih dari FBI. 

Tentu saja, itu tidak terlalu lama yang lalu bahwa Apple merilis andalannya 6S iPhone. Banyak melihat bahwa telepon sebagai salah satu Apple terbaik pernah ' perangkat, sehingga tidak seperti Samsung memiliki pasar semua ditaburkan benar sampai peluncuran iPhone 7. 

Berikut ini adalah rincian langkah-langkah dari Samsung handset baru dan bagaimana susunan terhadap Apple iPhone saat ini.

SAMSUNG GALAXY S7 VS IPHONE 6S: desain 
Samsung Galaxy S7: 7.9mm tebal, 152g, paduan logam, kaca depan dan belakang, IP68 bersertifikat, Black Gold 

iPhone 6S: 7,1 mm tebal, 143g, Series 7000 anodised aluminium kembali, Ruang abu-abu/perak/emas/Rose Gold 

The Galaxy S6 adalah tercantik Telepon Samsung pernah dibuat oleh beberapa margin. Itu membuang plastik punggung mengerikan melihat masa lalu ponsel Galaxy, menggantinya dengan campuran indah mewah kaca dan logam. Desain dibuat premi tampilan dan nuansa Galaxy S6. 

Namun, desain yang masih tidak benar-benar mengalahkan Apple. Sementara desain iPhone 6S tidak secara radikal berbeda dari pendahulunya, iPhone 6, tetap salah satu, jika tidak terbaik mengumpulkan ponsel di pasar. benar, ini mungkin tidak seindah iPhone 4 atau iPhone 5, tetapi itu adalah ponsel jauh lebih menyenangkan untuk digunakan sehari-hari. 

Ini cth: dan entah bagaimana lebih hangat daripada iPhone sebelumnya. Apa lebih, dengan menggunakan Apple Series 7000 aluminium, hal ini juga lebih tangguh daripada sebelum. 
Namun, memilih antara itu dan Galaxy S7 rumit, seperti Samsung dibuat sejumlah perubahan desain kecil tapi penting untuk andalannya terbaru. Kamera sensor benjolan hilang dan Samsung yang menambahkan beberapa milimeter dengan ketebalan dengan menambahkan kelengkungan sedikit ke belakang, mengingatkan Galaxy Catatan 5. 

Penebalan ini adalah benar-benar peningkatan yang cukup besar, sehingga jauh lebih nyaman untuk menahan dan kurang rentan terhadap menyelinap keluar dari tangan Anda. Ini juga berarti bahwa Galaxy S7 jauh lebih mudah untuk mengambil dari permukaan yang datar, yang merupakan atribut penting. 

What's lebih, Samsung entah bagaimana berhasil membuat cantik mencari Galaxy S7 IP68 bersertifikat. Ini berarti bahwa, tidak seperti iPhone 6S, Galaxy S7 dapat bertahan perjumpaan akuatik kecelakaan tanpa cedera. Bahwa hal ini telah dicapai dengan tidak ada tanda-tanda eksternal 'ruggedisation' - mengepakkan, tampilan tebal dll - mengesankan. 

Samsung desain belum benar-benar mendapatkan apapun cantik tahun ini, kemudian, tetapi telah menjadi jauh lebih praktis suara. Itu sama pentingnya sebagai estetik pertimbangan, jika tidak lebih, dan itu sudah cukup untuk memberikan Galaxy S7 menang atas 6S iPhone di daerah ini. 

6S GALAXY S7 VS IPHONE: MENAMPILKAN 
Samsung Galaxy S7: 5.1-inci Super AMOLED, 2,560 x 1.440, 577ppi 

iPhone 6S: 4.7-inci IPS LCD, 1334 x 750, 326ppi, 3D Touch 

The Samsung Galaxy S7 tampilan ini sangat mirip memang S6. Ini berarti bahwa sekali lagi radikal lebih tajam dari iPhone 6S layar, dan sekali lagi menampilkan kulit hitam lebih dalam berkat tech. Super AMOLED yang 

Bagi mereka yang tidak tahu, AMOLED layar menampilkan hitam lebih dalam dan lebih kaya oleh elektrik pengisian setiap pixel individu ketika menghasilkan warna, membiarkan mereka membuat orang kulit hitam cukup dengan mematikan pixel relevan. LCD teknologi lampu atas semua piksel, bahkan ketika mereka menampilkan hitam, membuat untuk tampilan abu-abu sedikit dicuci. Ini berarti bahwa S7 Galaxy, seperti S6, memiliki layar lebih cerah dan tajam daripada iPhone 6S. 

Tentu saja, beberapa orang akan berpendapat bahwa layar AMOLED cenderung menjadi jenuh, membuat film dan gambar terlihat palsu dan lain duniawi. Tetapi Samsung, seperti biasa, menawarkan sejumlah layar pilihan nada sehingga Anda dapat mencapai gambar lebih naturalistik jika Anda begitu ingin. 
Layar Galaxy S7 itu juga memiliki fitur yang keren baru selalu-on. Fitur ini mode layar daya rendah yang aktif sewaktu telepon diletakkan untuk tidur. Menawarkan pemandangan mengintip masuk pemberitahuan dan peringatan dari layanan tertentu, yang berarti Anda dapat memeriksa yang telah mengirim pesan Anda tanpa sepenuhnya Power up tampilan. 

Namun, kami merasa bahwa fitur selalu-di ini adalah sedikit setengah matang, dengan fungsi terbatas dan dukungan app miskin. Ini adalah ide bagus, tetapi tidak benar-benar berguna namun. 

Galaxy S7 layar juga tidak memiliki pesaing untuk Apple 3D Touch tech. 3D sentuhan adalah fitur bagus yang memungkinkan iPhone layar mendeteksi berbagai jumlah tekanan. Dapat digunakan untuk menetapkan berbagai tugas, seperti melihat pratinjau email dan website. Untuk pemilik iPhone 6S akrab dengan sentuhan 3D, kurangnya fitur setara di Galaxy S7 bisa menjadi titik mencuat. 

6S GALAXY S7 VS IPHONE: kinerja 
Samsung Galaxy S7: perkotaan 530/Mali-T880 MP12, Exynos 8890 octa-inti/Snapdragon 820 quad-core CPU GPU, 4GB RAM 

iPhone 6S: Apple A9 64-bit dual-core CPU, 2GB RAM 

The Galaxy S7 adalah powered by prosesor Exynos 8890 Samsung sendiri di kebanyakan wilayah, termasuk di sini di Inggris. Sepupu US kami mendapatkan lebih umum, off (tapi masih sangat mampu) Snapdragon 820. 

Mana chip Anda mendapatkan, akan menawarkan kinerja radikal lebih baik daripada Galaxy S6. Samsung klaim bahwa keduanya akan menawarkan 30% lebih baik kinerja daripada Galaxy S6 Exynos 7420 64-bit octa-core CPU. Telepon juga punya upgrade memori, dengan Samsung memiliki dimuat S7 Galaxy dengan 4GB RAM mengejutkan. 
Waktu tangan kita sendiri luas dengan Galaxy S7 beruang ini meningkatkan kinerja keluar. Game khususnya benar-benar terbang pada telepon ini, apakah itu cepat 3D balap thrills aspal atau membingungkan 2D rinci Lara Croft pergi. 

IPhone, sedangkan memiliki dual-core A9 chip dan 2GB RAM. Combo yang cocok S6, dan bahkan melebihi dalam penggunaan umum, tapi Samsung memegang keuntungan - setidaknya sampai datang iPhone 7. 

Kami multicore CPU benchmark tes menunjukkan bahwa Galaxy S7 telah jelas memimpin atas 6S iPhone untuk tugas-tugas high-end. 
6S GALAXY S7 VS IPHONE: kamera 
Samsung Galaxy S7: 12-megapixel, fase deteksi, Dual piksel, OIS, f/1.7 lensa, 1 2.6" sensor, 1.4 µm piksel, video 4 K, 5-megapiksel kamera depan 

iPhone 6S: 12-megapixel kamera belakang, f/2.2 aperture, dual LED flash, merekam video 4 K, 5-megapiksel kamera depan 

iPhone 6S adalah menyodok tidak lambat ketika datang ke gertakan foto. Telepon otomatis mode adalah salah satu yang terbaik yang kita lihat pada smartphone dan membuatnya lebih cepat dan lebih mudah untuk mengambil foto besar tanpa harus terjebak dalam kompleks pengaturan. 

Itu-satunya kelemahan adalah karena kurangnya stabilisasi gambar optik (OIS), faktor yang dikombinasikan dengan aperture f/2.2 yang lebih rendah berarti itu berjuang untuk bersaing dengan S6 Galaxy dalam cahaya rendah. 

Galaxy S7 melebar Teluk dalam hal itu, mempekerjakan beberapa teknik untuk membantu meningkatkan kinerja cahaya rendah. 

Untuk pemula Samsung yang dimuat Galaxy S7 dengan baru 12-megapixel sensor - sebenarnya kurang dari pendahulunya - yang dirancang untuk menangkap piksel lebih besar, dan sebagai akibatnya lebih banyak cahaya. 
Aperture lensa juga telah diperluas untuk f/1.7, berarti bahwa lebih banyak cahaya secara fisik bisa masuk lensa daripada dengan iPhone 6S. Samsung klaim kombinasi faktor berarti Galaxy S7 dapat menangkap 95 persen lebih terang dibandingkan dengan pendahulunya - yang banyak menyamakan untuk seluruh tumpukan lebih dari iPhone 6S. 

Bentak kita sendiri tampaknya untuk mengkonfirmasi ini, dengan hasil yang signifikan lebih baik dalam kondisi gelap untuk ponsel Samsung. 

Tetapi hal ini tidak hanya dalam cahaya rendah kinerja bahwa kamera Galaxy S7 atasannya iPhone 6S. Ini juga memiliki sistem autofocus terbaik yang pernah kami lihat dalam smartphone. Itu ridiculously cepat dan akurat. 

IPhone 6S kamera tetap menjadi salah satu yang terbaik dalam bisnis untuk umum bentak di baik pencahayaan, di yang akurasi warna dan tampilan Umum sering lebih baik untuk Galaxy S7 setara. Tapi secara keseluruhan, Galaxy S7 adalah lebih baik fotografi tool - terutama ketika Anda faktor dalam cara pintas tombol rumah berguna dan tweakable Pro modus. 

6S GALAXY S7 VS IPHONE: penyimpanan 
Samsung Galaxy S7: 32GB, microSD 

iPhone 6S: 16GB / 64GB/128 GB 

Samsung yang hanya dimuat S7 Galaxy dengan 32GB penyimpanan internal. Perbandingan iPhone 6S saat ini tersedia dengan 16GB, 64GB atau 128GB ruang internal. 

Jadi, menang untuk iPhone, kanan? Tidak cukup. 

Sementara opsi tambahan bagus, dan kami berharap Samsung telah mengikutinya dan ditawarkan lebih, persembahan Apple entry-level cukup banyak harapan. 16GB benar-benar tidak memadai untuk telepon modern. 
Juga, tidak seperti tahun lalu Galaxy S6, Galaxy S7 memungkinkan Anda untuk meningkatkan penyimpanan yang tetap dengan microSD slot. Sayangnya, Samsung telah menembak dirinya di kaki agak dengan menolak untuk mengambil fasilitas penyimpanan satwa Google. 

Fitur ini secara efektif berubah kartu microSD dimasukkan sebagai bagian dari inti sistem penyimpanan. Seperti itu, Anda dapat menggeser foto, file, dan beberapa aplikasi untuk kartu microSD pada Galaxy S7, tapi kau tidak jauh lebih terbatas untuk penggunaannya. 

6S GALAXY S7 VS IPHONE: perangkat lunak 
Samsung Galaxy S7: Android 6.0.1 Marshmallow, TouchWiz UI 

iPhone 6S: iOS 9.3 

tradisional Samsung desakan loading smartphone Android dengan Touchwiz telah menjadi suatu masalah utama yang menghambat kemampuan mereka untuk bersaing dengan Apple iPhone. 

Serta membuat Android UI merasa sedikit berantakan, kulit sarat melewati galaksi dengan bloatware lebih daripada yang dapat dengan mudah dihitung. What's lebih, kulit juga radikal tertunda seberapa cepat Samsung ponsel bisa upgrade ke versi baru Android. Hal ini karena Samsung perlu men-tweak Touchwiz untuk bekerja dengan kode Google setiap rilisnya. 

Hari ini banyak smartphone Galaxy S6 memiliki belum upgrade ke sistem operasi Android Marshmallow terbaru Google. 

Sayangnya (tetapi diduga), Samsung tampaknya tidak telah mempelajari pelajaran dengan Galaxy S7. Hal ini lebih baik dari sebelumnya, tetapi masih memiliki TouchWiz dan tumpukan aplikasi tambahan yang tidak perlu. Anda masih mendapatkan dua browser dan dua pemain musik, misalnya. 

Beberapa Samsung tambahan cukup bagus, seperti peluncur permainan baru yang mengatur permainan Anda dan memungkinkan Anda merekam cuplikan dari eksploitasi Anda. Tapi mereka jarang penting tambahan ke inti pengalaman Android. 

Mengatakan cara yang Anda sukai tentang Apple tertutup manajemen IOS, tetapi ia telah membiarkan perusahaan menjamin pemilik perangkat selalu bisa mendapatkan update perangkat lunak - begitu lama seperti iPhone, atau iPad hardware dapat menjalankannya. Hal ini juga membuat untuk jauh lebih bersih, halus, lebih konsisten pengalaman dari Samsung dapat mencapai dengan TouchWiz pada S7. 

Samsung berhasil melakukan pekerjaan yang besar memperbaiki bloatware masalah pada Galaxy S7 dan harus bertepuk tangan untuk prapembebanan dengan Android Marshmallow. Namun, kami akan tertentu masalah-masalah upgrade akan bertahan. Dari perspektif perangkat lunak murni, iPhone 6S masih lebih baik telepon. 

SAMSUNG GALAXY S7 VS IPHONE 6S: harga 
Samsung Galaxy S7: £569 

iPhone 6S: £539 - £699 

sekilas, kelihatannya seperti iPhone 6S lebih murah daripada Samsung Galaxy S7, yang memainkan terhadap harapan agak. Harga Apple telepon mulai dari £539, sementara Samsung terbaru akan mulai dari £569. 

Terlihat sedikit lebih dekat, meskipun, dan Anda akan melihat bahwa entry-level iPhone 6S pertanyaan datang dengan piddly 16GB penyimpanan. Dikombinasikan dengan kurangnya ekspansi potensial, itu adalah sedikit dari seorang lumpuh bebek. Samsung dimulai dengan jauh lebih wajar 32GB penyimpanan, bukan untuk menyebutkan slot microSD ekspansi. 

Telepon berikutnya up di kisaran 6S iPhone dilengkapi dengan 64GB penyimpanan, dan biaya yang lumayan £619. 

Tentu saja, di setidaknya Apple menyediakan Anda dengan pilihan penyimpanan tetap seperti itu, karena kami telah disebutkan di atas. Tetapi Anda akan membayar premi besar dan kuat untuk top model di £699. 

Putusan 
The Galaxy S7 adalah binatang mutlak dari sebuah smartphone yang aces KETRITUNGGALAN Kudus smartphone Desain, kinerja, dan kamera. Dengan demikian, memiliki lebih dari layak saingan iPhone 6S. 

Telepon Samsung memiliki banyak lebih baik layar, prosesor yang umumnya lebih mampu, dua kali memori, dan kamera yang lebih baik. Kami akan tetap mengambil iOS atas rewel Samsung TouchWiz UI setiap hari Minggu, tetapi dalam banyak hal lain kami akan memberikan anggukan untuk Galaxy S7. 

Namun, ini tidak benar-benar kejutan. Apple iPhone 6S sudah lebih dari setengah jalan melalui siklus hidup yang sebagai smartphone unggulan. Persaingan nyata Samsung menanti enam bulan ke depan. 

READ MORE :


PERBEDAAN HARD RESET DAN SOFT RESET


No comments:

Post a Comment