Latest News

Thursday, April 14, 2016

Perbedaan Hard Reset dan Soft Reset

Di jaman yang penuh dengan media dan berbagai kecanggihan dalam gadget maish banyak yang belum mengetahui apa itu yang namanya hard reset dan soft reset ? Dan bagaimana cara melakukannya. Berikut penjelasan dan pengertian hard reset dan soft reset.

Soft reset merupakan sebuah dari ungkapan yang kita sering gunakan di PDA maupun smartphone, dan sering digunakan untuk menyelesaikan umum dan kejadian aneh pada gadget kita. Ketika anda melakukan soft reset pada gadget anda dengan tujuan mematikan semua program yang berjalan atau bisa di katakan gadget anda menajadi lemot ketika program yang berjalan berlebihan dan memkan memori internal dalam gadget anda , namun hal ini tidak berpengaruh pada terhadap data yang telah kamu simpan di dalam PDA dan smartphone anda namun kita lebih menyarankan sebelum melakukan reset untuk gadget anda kami lebih menyarankan untuk melakukan back up. Dari kesimpulan di atas kita hanya ingin mengembalikan sistem operasi ke pengaturan awal tanpa menghilangkan data data yang ada.

HARD RESET

Hard Reset merupakan sebuah pengaturan yang lebih keras sesuai dengan namanya  hard reset dapat menghapus semua data yang ada pada gadget kita. Dalam hal yang lebih mduah di pahamin adalah kita mengembalikan smartphone kita seperti awal pembelian. Sangat di anjurkan unutk menyimpan data anda di tempat yang lebih aman sebelum melakukan Hard Reset. Hard reset hanya dapat anda gunakan sebagai pilihan terakhir jika kita tidak dapat menemukan solusi.

BACA JUGA :

MENGATASI LOADING BLOG DENGAN MENGGUNAKAN CODE JAVASCRIPT

No comments:

Post a Comment